Tips meningkatkan kesehatan jantung

Jantung adalah otot tubuh yang paling keras. Tidak pernah berhenti bekerja. Sayangnya, penyakit jantung adalah salah satu penyebab kematian utama di seluruh dunia. Fakta bahwa kebanyakan dari kita hidup dengan gaya hidup sangat menegangkan dan dengan banyak hal untuk dipikirkan, sering kali hasil dalam kita kehilangan waktu dan usaha dalam mengambil perawatan terbaik bagi kesehatan kita. Di sini kita terdaftar beberapa tips tentang bagaimana merawat kesehatan jantung kita. Beberapa sebenarnya hanya akal sehat dan kita sudah menyadari ini, tetapi mereka sering diambil untuk diberikan.

Makan Makanan Yang Sehat
Makan 4 sampai 5 porsi buah-buahan segar dan sayuran setiap hari menjauhkan dokter. Makanan ini penting tidak hanya akan membantu Anda untuk mengurangi asupan kalori Anda, tetapi mereka juga mengandung banyak vitamin, mineral dan serat yang penting dalam rangka bagi kita untuk menjaga hati sehat. Namun, jika Anda berpikir pola makan Anda saat ini kekurangan beberapa nutrisi penting mempertimbangkan untuk mengambil suplemen sebagai alternatif.

Bagi Anda untuk mengontrol kadar kolesterol meningkat dan tekanan darah tinggi, Anda harus makan biji-bijian. Jenis-jenis makanan yang tinggi serat dan rendah lemak dan banyak vitamin yang akan membantu Anda menurunkan menurunkan angka. Studi menunjukkan bahwa dengan mengonsumsi setidaknya tiga porsi per hari dapat mengurangi risiko Anda untuk kardiovaskular, penyakit obesitas dan diabetes. Anda bisa melompat-memulai hari Anda dengan makan sereal atau oatmeal. Studi juga menunjukkan bahwa makanan yang kaya akan Omega-3, bawang putih dan minyak zaitun akan membantu mengurangi risiko jantung penyakit.

Hidrat sendiri. Minum minimal 8 gelas air per hari. Ini benar-benar akan membantu Anda dalam dua cara. Pertama, membantu Anda menurunkan atau menjaga berat badan Anda. Kadang-kadang membingungkan dehidrasi tubuh dengan kelaparan sehingga; dehidrasi akan membawa Anda untuk makan lebih banyak dari biasanya Anda ambil masuk Kedua, hal ini membantu Anda mengurangi kekentalan darah Anda. Pada dasarnya, strain darah tebal hati Anda karena akan perlu memompa lebih keras agar darah untuk mencapai berbagai area tubuh Anda. Dengan menjaga diri terhidrasi, Anda dapat membantu dalam merawat kesehatan jantung Anda.

Latihan Reguler

Seperti semua otot lainnya, jantung perlu dilaksanakan. Latihan merupakan bagian penting dari kesehatan jantung. Latihan aerobik adalah bentuk terbaik dari latihan yang dapat Anda lakukan bagi jantung Anda. Ini termasuk bersepeda, berjalan, menari dan berenang. Selalu diingat bahwa ketika Anda mencoba untuk memilih sebuah program latihan selalu berpikir tentang apa yang Anda gemari. Jika Anda menikmati apa yang Anda lakukan, itu tidak akan sulit bagi Anda untuk tetap dengan itu.

Waktu yang dianjurkan untuk berolahraga setidaknya 30 menit, tiga sampai empat kali seminggu. Jika Anda seorang pemula, Anda harus mengambil hal-hal secara bertahap. Jangan memaksa diri dalam melakukan latihan Anda tahu Anda tidak siap untuk belum. Ini akan harus meluangkan waktu dan akhirnya Anda akan siap untuk itu setelah beberapa minggu atau hari. Berolahraga secara teratur dapat membantu menurunkan kadar kolesterol dan mengontrol tekanan darah dan akan membuat jantung Anda lebih kuat.

Tidur yang cukup

Banyak orang mengorbankan tidur hanya untuk menyelesaikan tugas. Kurang tidur benar-benar dapat mengarah pada memburuknya tekanan darah dan menyebabkan kadar kolesterol untuk bangkit. Cobalah untuk tidur minimal 6-8 jam per malam sehingga Anda akan dapat menjaga jantung Anda kuat.

Berhenti Merokok

Jika Anda merokok, itu bermanfaat bagi Anda untuk berbicara dengan dokter Anda dan mencari cara bagaimana untuk berhenti. Merokok meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan penyakit jantung. Jumlah darah yang mengalir ke jantung meningkat oleh nikotin sehingga mengurangi jumlah darah yang dibutuhkan untuk mengalir ke bagian lain dari tubuh.

Hati harus diurus baik. Kami telah berbagi tips tentang cara mengoptimalkan kesehatan jantung Anda. Kami harap Anda juga, akan mulai merawat jantung Anda.

Kumpulan Artike Indonesia.2012.Tips meningkatkan kesehatan jantung.http://www.kumpulanartikelindonesia.com/tips-meningkatkan-kesehatan-jantung.html.4 Juli 2012

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: