Waktu yang berjalan

Dapatkah anda mendengar suara kebisingan ?
Dapatkah anda mendengar suara denyut jantung yang memompa darah ?
Sekarang aku seperti ingin menghentikan waktu
Terbungkus dalam hari-hari yang lembut, segalanya begitu berseri-seri
Namun karena saya masih tidur, saya ingin terus bermimpi mimpi seperti ini

Daun layu menari nari bagaikan angin, menumpuk di dalam hatiku
Suara burung – burung berkicau, terus bergema di dalam hatiku
kau tidak akan pernah hilang, tapi aku tidak akan menahanmu
Mulai sekarang, dari tempat ini, semuanya akan berubah
Tentunya, bahwa cahaya satu masih terang benderang di depan di jalan yang kau pilih

Jika itu untukmu, maka aku akan terus berjalan meskipun sebagai badut
jika itu untukmu, maka aku akan terus berjalan meskipun di dalam kegelapan malam
Hanya saja jangan ambil senyum itu
Meskipun aku sudah mengetahuinya dari awal
Ini adalah aku yang sedang bermimpi
waktu yang berjalan seperti busa putih, yang pergi melayang ke udara

Tinggalkan Balasan

