Story about me

Assalamualaikum Wr.Wb.
OK, Let me tell you about who I am

Saya mempunyai nama Ries Dis Umar Abdul Aziz. Mungkin nama Ries Dis terdengar aneh, tapi sampai sekarang saya juga tidak tahu mengapa orang tua saya memberi nama tersebut. Saya lahir di Depok 7 Juli 1991, sampai sekarang pun saya masih tetap tinggal di Depok. Oh iya saya anak ke 2 dari 5 bersaudara. Ketika SMA, tepatnya saya bersekolah di Al-Azhar2 pada saat pemberitahuan hasil Ujian Nasional nilai sosiologi saya perupakan yang tertinggi dalam satu sekolah tersebut, bukan maksud untuk sombong tapi saya hanya berbagi saja.

Well, I think quite an introduction to myself.
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Tinggalkan Balasan

